HERBAL LABDAWARA : Obat Alami Untuk Diabetes, Stroke, Asam Urat, Gagal Ginjal dan Kista


| 121 Penilaian | Stock Ready
Rp. 700.000 | Rp. 420.000
Nama Produk : Herbal Labdawara
Bahan : 100% Alami
Khasiat : Mengobati stroke, diabetes, kista, asam urat, gagal ginjal dan penyakit kelamin
Harga Eceran : Rp. 120.000/ botol (10 ml)
GRATIS ONGKIR | Kota-Kota di Pulau Jawa
Order via WA : 0812 3359 3091
HERBALLABDAWARA @HERBALLABDAWARA @HERBALLABDAWARANEW

Peluang Bisnis Modal Kecil, Untung Besar, Gratis Tool Toko Online

PELUANG BISNIS MODAL KECIL, UNTUNG BESAR

Inilah peluang bisnis dengan modal yang sangat kecil, tapi potensi keuntungannya sangat besar. Berawal dari hanya merasa penasaran dengan sebuah produk herbal, kemudian saya mencoba membuat toko online gratisan menggunakan blogspot, hasilnya sunggu mengejutkan. Pada minggu ketiga ternyata sudaha ada orderan masuk.

Wah, berawal dari sini saya merasa tambah semangat untuk mengembangkan toko online saya. Kemudian saya rajin membuat postingan yang membahas tentang manfaat dan kegunaan herbal labdawara. 

LUAR BIASA!!!
Pada bulan kedua, saya benar-benar mendapatkan rizki yang tidak terduga. Ada orderan dari Medan senilai 4,2 juta dan dari Lampung 5 box herbal labdawara senilai 2,1 juta.

Anda ingin memiliki bisnis oline seperti saya?
Anda ingin memiliki penghasilan tambahan seperti saya?
Anda ingin memiliki bisnis, tapi tidak ada cukup modal?
Anda ingin memulai bisnis online tapi tidak tahu caranya?

AMBIL KESEMPATAN EMAS INI!!!

Sebuah peluang yang mungkin tidak akan anda dapatkan di tempat lain. Berawal dari halaman ini, anda akan memiliki sebuah bisnis milik sendiri dan berpotensi memberikan PASIVE INCOME. 

PAKET BISNI ONLINE SUPER LENGKAP

Inilah alasan utama, mengapa anda harus mengambil peluang bisnis online ini. Anda akan mendapatkan semua yang dibutuhkan untuk memulai sebuah bisnis online. Produk best seller, harga murah, gratis tool bisnis online.

PRODUK BEST SELLER
Produk memiliki perangan penting dalam menunjang sukses dan tidaknya sebuah bisnis online. Sehabat apapun anda dalam membuat sales letter, tapi jika produk yang dijual tidak memiliki nilai manfaat, harga tidak wajar, maka akan sangat sulit untuk bisa sukses menjual produk.

HERBAL LABDAWARA adalah produk best seller dari PT. Jokam 99. Sebuah herbal yang memiliki banyak khasiat untuk menjaga kesehatan dan membantu mengobati berbagai macam penyakit. Karena alasan inilah, herbal labdawara menjadi produk yang paling dicari, baik di dunia offline maupun online.

HARGA SANGAT TERJANGKAU
Inilah produk kesehatan yang sangat berkhasiat tapi dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk kelas menengah ke bawah, harga herbal labdawara sangat terjangkau. 
Harga perbotol Rp. 125.000,-

Harga perbox Rp. 700.000,-

Ini adalah harga di tingkat konsumen. Lalu berapa harga untuk para agen? Baca PELUANG BISNIS MODAL KECIL UNTUNG BESAR ini sampai tuntas.

GRATIS TOOL BISNIS ONLINE
Tool bisnis online ini saya dedikasikan hanya untuk anda yang siap sukses dengan bisnis herbal labdwara. Apa saja yang anda dapatkan dalam tool bisnis online ini?

1. Panduan membuat blog dengan blogspot
Blogspot atau blogger adalah Content Managemen System (CMS) dengan hosting gratisan yang paling populer dan paling banyak digunakan. Pada awalnya, blogger atau blogspot hanya digunakan untuk menulis tentang informasi priabdi (diary), kemudian berkembang ke info-info umum dan kini berkembang menjadi sebuah media jualan secara online. Para pebisnis online tidak segan-segan menggunakan blogger untuk mempublikasikan sales letternya pada media blogspot.

2. Panduan Webmaster Google
Webmaster google adalah tool gratisan dari google untuk mengelola blog agar mudah terindek oleh google dan bisa mendapatkan laporan performa blog secara real.

3. Template Blogspot SEO Friendly Suport AMP
Template atau templet adalah tampilan atau tata letak dari sebuah web/blog. Blogger sudah menudiakan banyak variasi template yang bisa digunakan, tapi untuk pengguna yang menginginkan tampilan yang lebih unik dan keren, templet yang disediakan oleh blogger tidak bisa memberikan kepuasan tersendiri. Tidak hanya itu, dari segi kualitas SEO, templet bawaan blogger juga tidak disukai oleh para pengguna blogger. Maka kemudian banyak para ahli coding yang membuat templet blog yang keren dan SEO friendly (sebuatan untuk templet dengan kulitas SEO bagus).

4. Panduan Optimasi Blogspot
Sebuah ebook yang akan memandu anda untuk mengoptimasi blogspot juga sudah kam sediakan. Ebook ini anda dapatkan secara cuma-cuma alias gratisan. Dengan menerapkan panduan dari ebook ini, aka toko online anda akan lebih powerfull.

5. Panduan Riset Keyword
Riset keyword wajib dikuasai oleh para pelapak online. Dengan menguasai teknik ini, maka anda tidak akan kebingungan ketika akan membuat sebuah kontek yang bertujuan utnuk menjual.

6. Auto Content
Auto content adalah artikel-artikel yang sudah saya buat dan disimpan dalam file XML yang siap diimport ke blog / toko online milik anda. Auto content ini hanya saya rekomendasikan untuk anda para pemula di bisnis online, tapi bagi anda yang sudah terbiasa membuat konten web/ content blog/ sales letter tidak saya anjurkan untuk menggunakan ini. Tujuan dari auto content ini hanya untuk mempermudah anda dalam membuat surat penwaran secara online.

7. Blogspot Landing Page + Video Panduan
Nah ini yang paling keren. Sebuah landing page yang sangat keren anda dapatkan secara cuma-cuma hanya dengan mendfatarkan diri anda seabgai reseller atau dropshiper herbal labdawara.

CARA GABUNG MENJADI RESELLER LABDAWARA
Oke, saya ingin memiliki toko online milik sendiri. Saya ingin jualan online dengan PRODUK BEST SELLER. Saya ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet dengan mudah.

Cocok!!! Anda sudah berada di tempat yang benar. Tinggal 1 langkah lagi anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan.

Cara Gabung Jadi Reseller :
1. Order 3 box herbal labdawara

2. Kirim nama dan alamat lengkap anda

Kirim Pesan via WA dengan format :
DAFTAR RESELLER#NAMA#ALAMAT

CONTOH :
DAFTAR RESELLER#JOHAN#JL. MANCING NO. 35 KEC. BANGUNREJA KAB. CILACAP

KIRIM KE :

0812 3359 3091 (WA)
0817 943 2618 (sms/call)

KEMUDIAN TRANSFER KE :
MANDIRI SYARIAH
A/N : WASKIM
NO. REKENING : 7106735942

Disqus Comments