HERBAL LABDAWARA : Obat Alami Untuk Diabetes, Stroke, Asam Urat, Gagal Ginjal dan Kista


| 121 Penilaian | Stock Ready
Rp. 700.000 | Rp. 420.000
Nama Produk : Herbal Labdawara
Bahan : 100% Alami
Khasiat : Mengobati stroke, diabetes, kista, asam urat, gagal ginjal dan penyakit kelamin
Harga Eceran : Rp. 120.000/ botol (10 ml)
GRATIS ONGKIR | Kota-Kota di Pulau Jawa
Order via WA : 0812 3359 3091
HERBALLABDAWARA @HERBALLABDAWARA @HERBALLABDAWARANEW

HERBAL LABDAWARA : Jamu Tetes Sapu Jagad Untuk Sembuhkan Segala Jenis Penyakit

HERBAL LABDAWARA JAMU TETES SAPU JAGAD UNTUK SEMBUHKAN SEGALA MACAM PENYAKIT


Herbal labdawara adalah herbal yang terbuat dari ekstraksi bahan-bahan herbal berkualitas yang kemudian diolah dan dikemas secara modern oleh para herbalis professional. Yang diambil dari bahan-bahan tersebut hanya inti sari nutrisi yang kemudian diformulasikan secara tepat sehingga terciptakan sebuah herbal yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Penyakit ringan maupun berat, baru ataupun sudah menahun Insya Allah dengan izin Alloh dan yang telah menurunkan anugrah-Nya pada herbal labdawara, penyakit apaun bisa sembuh. 

Labdawara sendiri memiliki arti anak laki-laki yang dianugrahi (bahasa sanskerta). Pengambilan nama ini oleh para formulator tentu disesuaikan dengan kandungan dan khasiat herbal labdawara. Kandungan yang ada dalam herbal labdawara adalah tanaman-tanaman herbal asli Indonesia yang kita yakini bahwa tanah Indonesia adalah tanah yang dianugrahi Tuhan dengan segala macam kekayaan, kelebihan dan keajaiban.

Bahan-Bahan Herbal Labdawara

1. Kulit Manggis dan Khasiatnya

Wow, kalau bahan herbal yang satu ini sudah terkenal seanero jagat. Kenapa demikian? Karena banyak sekali obat herbal yang mengabil bahan dasar kulit manggis bahkan iklannya berseliweran di televisi. Kulit manggis berkhasiat untuk mengempeskan amandel, anti oksidan (mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam kanker).

2. Daun Kelor dan khasiatnya

Kelor adalah tanaman yang bisa tumbuh dengan cepat, berumur panjang, berbunga sepanjang tahun, dan tahan kondisi panas ekstrim. Tanaman ini berasal dari daerah tropis dan subtropis di Asia Selatan. Tanaman ini umum digunakan untuk menjadi pangan dan obat di Indonesia. Biji kelor juga digunakan sebagai penjernih air skala kecil.

Bayi dan anak-anak pada masa pertumbuhan dianjurkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO untuk mengkonsumsi daun kelor. Perbandingan gram, daun kelor mengandung:
7 x vitamin C pada jeruk 4 x calcium pada susu 4 x vitamin A pada wortel 2 x protein pada susu 3 x potasium pada pisang

3. Sarang Semut dan Khasiatnya

Sarang Semut adalah istilah Indonesia untuk menyebut genus myrmecodia, suatu genus tanaman mirmekofita epifit yang berasal dari Asia Tenggara dan kepulauan besar yang terbentang sampai Queensland, Australia. Istilah Myrmecodia berasal dari bahasa Yunani myrmekodes yang berarti "mirip semut" atau "dikerumuni semut". Sarang semut tumbuh pada dahan atau batang tumbuhan dan banyak ditemukan didaerah papua.. Di alam, akar umbi Sarang Semut biasanya terjuntai pada cabang-cabang tanaman tanpa jumlah substrat yang signifikan, sehingga bergantung kepada proses simbiosis untuk kebutuhan nutrisinya. Tanaman ini menghantarkan sari makanan dan air melalui bongkot coklat keabu-abuan yang mengembang dan ditumbuhi duri-duri. Batangnya yang tebal dan tidak bercabang terbungkus oleh klipeoli dan alveoli yang juga mengandung duri dan dipenuhi oleh daun-daun kecil. 

4. Pegagan dan Khasiatnya

Pegagan (Lat. Centella Asiatica) merupakan tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunan, ladang, tepi jalan, serta pematang sawah. Tanaman ini berasal dari daerah Asia tropik, tersebar di Asia Tenggara termasuk Indonesia, India, Republik Rakyat Tiongkok, Jepang dan Australia kemudian menyebar ke berbagai negara-negara lain. Nama yang biasa dikenal untuk tanaman ini selain pegagan adalah daun kaki kuda dan antanan. Sering digunakan sebagai penutup tanah, adakalanya dimakan sebagai sayuran. Berkhasiat sebagai obat tradisional untuk berbagai penyakit.
5. Mengkudu dan Khasiatnya

Mengkudu (Morinda citrifolia) atau keumeudee (Aceh); pace, kemudu, kudu (Jawa); cangkudu (Sunda); kodhuk (Madura); tibah (Bali) berasal daerah Asia Tenggara, tergolong dalam famili Rubiaceae. Nama lain untuk tanaman ini adalah noni (Betawi,Hawaii), nono (Tahiti), nonu (Tonga), ungcoikan (Myanmar) dan ach (Hindi).

Tanaman ini tumbuh di dataran rendah hingga pada ketinggian 1500 m. Tinggi pohon mengkudu mencapai 3–8 m, memiliki bunga bongkol berwarna putih. Buahnya merupakan buah majemuk, yang masih muda berwarna hijau mengkilap dan memiliki totol-totol, dan ketika sudah tua berwarna putih dengan bintik-bintik hitam.

6. Jahe dan Khasiatnya Untuk Pengobatan

Jahe (Zingiber officinale), adalah tanaman rimpang yang sangat populer sebagai rempah-rempah dan bahan obat. Rimpangnya berbentuk jemari yang menggembung di ruas-ruas tengah. Rasa dominan pedas disebabkan senyawa keton bernama zingeron.
Jahe termasuk suku Zingiberaceae (temu-temuan). Nama ilmiah jahe diberikan oleh William Roxburgh dari kata Yunani zingiberi, dari Bahasa Sanskerta, singaberi.

7. Daun Purwoceng dan Khasiatnya Untuk Pengobatan

Purwaceng, purwoceng, atau antanan gunung (Pimpinella pruatjan) adalah tumbuhan berkiat obat anggota suku Apiaceae. Tumbuhan pegunungan ini terkenal karena khasiat afrodisiak (meningkatkan gairah seksual) pada akarnya. Pada perkembangannya, akar biasanya diolah dalam bentuk bubuk, campuran kopi atau susu.

9. Sambung Nyawa dan Khasiatnya Untuk Pengobatan

Daun Sambung Nyawa atau Sambung Nyawa atau Sambung Nyowo atau Akar Sebiak yang nama Latinnya adalah Gynura procumbens ialah salah satu jenis tanaman asli indonesia yang sudah lama dipakai oleh masyarakat untuk mengobati berbagai penyakit. Sambung Nyawa banyak terdapat di Pulau Jawa dan Sumatera, sebagian tumbuh liar di pulau Bali.

Daun sambung nyawa bersifat anti neoplastik, menurunkan tekanan darah. Sambung nyawa juga digunakan dalam upaya penyembuhan penyakit ginjal, disentri, infeksi kerongkongan, disamping itu digunakan pada upay menghentikan pendarahan.
Umbi untuk menghilangkan bekuan darah (haematom), pembengkakan, patah tulang, dan perdarahan setelah melahirkan.

10. Daun Binahong dan Khasiatnya
Binahong (bahasa Latin: Bassela rubra linn, bahasa Inggris: Heartleaf maderavine madevine, bahasa Tionghoa: Deng san chi) adalah tanaman obat yang tumbuh di dataran rendah maupun dataran tinggi dan mempunyai banyak khasiat dalam meyembuhkan berbagai macam penyakit ringan maupun berat. Tanaman ini sudah lama ada di Indonesia tetapi baru akhir-akhir ini saja menjadi alternatif bagi sebagian orang untuk dijadikan obat alami untuk menyembuhkan atau mengurangi beberapa penyakit ringan maupun berat.

Khasiat Binahong

Berikut adalah beberapa khasiat dari tanaman ini:
  • Mempercepat pemulihan kesehatan setelah operasi, melahirkan, khitan, segala luka-luka dalam, radang usus.
  • Melancarkan dan menormalkan peredaran dan tekanan darah.
  • Mencegah stroke.
  • Mencegah tumor dan kanker.
  • Mencegah Rheumatik, flu tulang dan sakit persendian.
  • Menambah dan mengembalikan vitalitas daya tahan tubuh.
  • Wasir (ambeien)
  • Melancarkan buang air kecil, buang air besar.
  • Diabetes.
  • Sariawan berat.
  • Pusing-pusing.
  • Sakit perut.
  • Mimisan.
  • Gatal-gatal.
  • Penghangat badan.
  • Pegal pegal.
  • Kolestrol.
  • Maag dan asam urat.
  • Menghilangkan jerawat pada wajah dengan pemakaian seperti masker.
  • antioksidan bagi tubuh


11. Mahkota Dewa dan Khasiatnya

Pohon Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia. Asalnya dari Papua/Irian Jaya. Karena khasiatnya, tanaman ini kemudian sempat dipeliharan oleh setiap orang dihalaman rumah. Kulit buahnya yang digunakan dengan cara di keringkan dan dibuat sebagai teh mahkota dewa.

12. Daun Sirsak dan Khasiatnya

Daun sirsak merupakan bahan herbal yang banyak direkomendasikan oleh para ahli untuk mengobat berbagai macam penyakit. Banyak orang yang sudah mencoba menggunakan bahan herbal ini untuk mengobati penyakit dengan menggodok sendiri di rumah dan terbukti berkhasiat. Penyakit-penyakit seperti sembelit, asam urat, masalah pencernaan, gula darah tinggi, kolesterol, batu empedu bisa diatasi denagn mengkonsumsi air godokan daun sirsak.


Semua bahan-bahan tersebut di olah dengan menggunakan teknologi modern, diracik secara tepat oleh para formulator herbalis professional sehingga menghasilkan sebuah herbal yang boleh dikatakan AJAIB. Karena hanya dengan satu herbal, segala macam penyakit bisa sembuh secara tuntas dan dijamin tidak kambuh 
(PERHATIKAN ATURAN PAKAI DAN JALANI POLA HIDUP SEHAT). 

HERBAL LABDAWARA DIFORMULASIKAN OLEH SEORANG AHLI HERBAL PROFESSIONAL DAN TERPERCAYA



PEMBUKTIAN KANDUNGAN NUTRISI HERBAL LABDAWARA

Mungkin anda tidak percaya jika herbal labdawa adalah herbal yang sedemikian berkhasiat. Hmmm... mari kita buktikan bahwa kandungan nutrisi dalam herbal labdawara memang benar-benar berkhasiat.



LABDAWARA mampu menjadi penghantar listrik yang sanga baik. Lihat demo untuk mengetes kandungan LABDAWARA berikut ini.


LUAR BIASA!!! Ekstraksi dari bahan-bahan herbal yang kemudian diracik secara sempurna sehingga menghasilkan OBAT HERBAL AJAIB yang sangat manjur untuk mengobat berbagai macam jenis penyakit. 

LABDAWARA TERBUKTI BISA MENYEMBUHKAN



Lihat Kesaksian Seorang Ibu Yang Sembuh Dari Sakitnya Dengan Meminum LABDAWARA secara teratur.




MANFAAT atau Khasiat LabdaWARA

Untuk penyakit luar, herbal labdawara bisa dijadikan sebagai obat tetes atau oles, untuk mengobati : 
·         Skit gigi
·         Sariawan
·         Herpes
·         Jerawat
·         Exsim basah
·         Exsim kering
·         Sakit mata
·         Katarak
·         Gatal – GATAL
·         Panu
·         Kadas
·         Kurap
·         Luka borok
·         Kutil atau kapalan
·         Dan Kesiram air panas atau Minyak panas.

HERBAL LABDAWARA sangat direkomendasikan untuk mengobati penyakit berat seperti :                 
  •     KANKER                              
  •     TUMOR
  •     HEVALITIS
  •     ASHMA
  •     TBC
  •     ECLOROSIS
  •     HERPES
  •     ARTHRITIS
  •     DIABETES MILITUS
  •     WASIR / AMBEYEN
  •    SAKIT MAAG AKUT
  •    PARKINSON
  •    LEMAK TINGGI DALAM DARAH
  •    PENYAKIT AKIBAT RADIASI
  •    GANGUAN PENCERNAAN
  •    ASAM URAT, RHEUMATIC
  •    KISTA
  •    GANGGUAN JANTUNG
  •    DEMAM BERDARAH
  •    GANGGUAN GINJAL
  •    DLL

CARA KONSUMSI HERBAL LABDAWARA

Bagi anda yang akan mengkonsumsi herbal labdawara untuk menyembuhkan penyakit yang anda keluhkan, perhatikan aturan pakai berikut ini.


NAMA PENYAKITDOSIS

 ALERGI 3 X 10 Tetes / hari
 AMBEYEN 4 - 5 10 Tetes / hari
 AMANDEL 3 X 10 Tetes / hari
 ANEMIA 3 X 7 Tetes / hari
 ASAM LAMBUNG 3 X 10 Tetes / hari
 ASAM URAT 3 X 10 Tetes / hari
 ASMA 4 X 15 Tetes / hari
 BATUK 5 X 10 Tetes / hari
 BAU MULUT 4 X 7 Tetes / hari
 BISUL 3 X 7 Tetes / hari
 BESIN - BERSIN 5 X 7 Tetes / hari
 BATU GINJAL 6 x 10 Tetes / hari
 BIDURAN / KALIGATA 5 x 8 Tetes / hari
 BRONKHITIS 5 X 10 Tetes / hari
 DARAH RENDAH 3 x 7 Tetes / hari
 DARAH TINGGI 3 x 15 Tetes / hari
 DEMAM BERDARAH 4 x 10 Tetes / hari
 DIABETES MELITUS 5 x 10 Tetes / hari
 EMPEDU 3 X 10 Tetes / hari
 GIGI & MULUT 4 x 7 Tetes / hari
 GAGAL GINJAL 4 x 10 Tetes / hari
 HAMIL 3 x 8 Tetes / hari
 HIDROSEFALUS 5 x 5 Tetes / hari
 HEPATITIS / LIVER 4 x 15 Tetes / hari
 HIPERTIROID 5 X 10 Tetes / hari
 HIV/AIDS 4 X 15 Tetes / hari
 IMUNITAS 3 X 5 Tetes / hari
 INFEKSI SALURAN KEISH 3 X 10 Tetes / hari
 JANTUNG 5 X 15 Tetes / hari
 JERAWAT 3 X 7 Tetes / hari
 KANDUNG KEMIH 3 X 7 Tetes / hari
 KANKER 5 X 15 Tetes / hari
 KEPUTIHAN 4 X 10 Tetes / hari
 KISTA 5 X 15 Tetes / hari
 KOLESTEROL 4 X 10 Tetes / hari
 LEUKIMIA 4 X 15 Tetes / hari
 LEMAK 4 X 10 Tetes / hari
 LUKA OLESKAN PADA  LUKA
 LUPUS 4 X 15 Tetes / hari
 LUTUT 4 X 10 Tetes / hari
 MAAG 3 X 10 Tetes / hari
 KATARAK TETESKAN PADA  MATA
 MIGRAIN 3 X 10 Tetes / hari
 MUAL & MUNTAH 3 X 7 Tetes / hari
 MIMISAN 3 X 7 Tetes / hari
 OSTOPOROSIS 3 X 15 Tetes / hari
 PARU-PARU 3 X 15 Tetes / hari
 PERUT KEMBUNG 3 X 7 Tetes / hari
 PARKINSON 4 X 10 Tetes / hari
 POLIP HIDUNG 3 X 10 Tetes / hari
 PROSTAT 3 X 15 Tetes / hari
 PUSING 3 X 10 Tetes / hari
 KERACUNAN 3 X 10 Tetes / hari
 REMATIK 3 X 10 Tetes / hari
 SEMBELIT 3 X 10 Tetes / hari
 SELULIT 3 X 10 Tetes / hari
 PERSENDIAN 3 X 10 Tetes / hari
 SINUSITIS 3 X 10 Tetes / hari
 SPILIS 4 X 15 Tetes / hari
 STROKE 3 X 10 Tetes / hari
 TBC 4 X 15 Tetes / hari
 TELINGA 3 X 1 Tetes / hari
 TIPUS 3 X 10 Tetes / hari
 KANKER PAYUDARA6 X 20 Tetes / hari

HARGA LABDAWARA SANGAT TERJANGKAU


Untuk kesembuhan, tanpa harus operasi dan tanpa injeksi, jelas harga herbal labdawara sangat murah. Herbal labdawara yang dipasarkan oleh PT. Jokam 99 ini dibandrol dengan harga 

Rp. 420.000/ box (isi 7 botol)
(belum termasuk ongkir)

Harga di atas adalah harga jika anda membeli paketan (minimal 1 box) tapi jika anda ingin membeli eceran (per botol) harganya adalah 

Rp. 120.000/botol
(belum termasuk ongkir)

Namun perlu anda ketahui, bahwa herbal labdawara bekerja dengan cara merenutrisi tubuh dan tanpa dibekali dengan obat pereda nyeri. Jadi, anda tidak bisa mendapatkan manfaat dari herbal labdawara secara singkat (instan). Butuh ketelatenan dan kedisiplinan dalam menjalani pola hidup sehat.

Tersedia Paket Sembuh Tanpa Kambuh Dengan Harga Super Murah

Untuk mengobati penyakit berat secara tuntas, saya rekomendasikan anda untuk membeli paket sembuh tanpa kambuh. Paket ini terdiri dari 3 box herbal labdawara dengan harga 

Rp. 1.200.000/ paket (isi 3 box)

INFO PENTING!!!
Untuk Konsultasi dan Pembelian

Silakan Hubungi :
0812 3359 3091 (WA)
0817 943 2618 (sms/call)

Order Sekarang Juga!!!

Disqus Comments