HERBAL LABDAWARA : Obat Alami Untuk Diabetes, Stroke, Asam Urat, Gagal Ginjal dan Kista


| 121 Penilaian | Stock Ready
Rp. 700.000 | Rp. 420.000
Nama Produk : Herbal Labdawara
Bahan : 100% Alami
Khasiat : Mengobati stroke, diabetes, kista, asam urat, gagal ginjal dan penyakit kelamin
Harga Eceran : Rp. 120.000/ botol (10 ml)
GRATIS ONGKIR | Kota-Kota di Pulau Jawa
Order via WA : 0812 3359 3091
HERBALLABDAWARA @HERBALLABDAWARA @HERBALLABDAWARANEW

Labdawara : Pengertian, Obat Alami Ampuh, dan Prospek Bisnis

Labdawara : Pengertian, Obat Alami Ampuh, dan Prospek Bisnis - Sudah lama saya ingin membahas secara tuntas tentang labdawara. Namun karena banyaknya blog yang dikelola, sehingga niatan untuk membahas tentang labdawara secara lebih mendalam selalu terhambat. Nah, Alhamdulillaah... kali ini saya memiliki kesempatan untuk membahas tentang labdawara secara mendalam berkitan dengan pengertian, labdawara sebagai obat dan prospek bisnis.

Pengertian Labdawara

Labdawara adalah istilah yang diambil dari bahasa Sanskerta yang berarti telah menerima pemberian anugrah. Secara lebih khusus labdawara ini memiliki arti anak laki-laki yang telah mendapatkan anugrah. Nama ini juga sering dipakai untuk memberi nama anak laki-laki, nama perusahaan dan nama produk. Istilah yang memiliki arti kata sangat baik ini juga diadopsi oleh PT. Jokam 99 menjadi sebuah nama produk.

Baca Juga : Sejarah Perkembangan Herbal atau Jamu di Indonesia

Labdawara, Obat Alami Ampuh

Herbal Labdawara adalah obat alami yang namanya mengadopsi dari bahasa Sanskerta tersebut. Pengambilan kata labdawara yang disematkan pada herbal yang didistribusikan oleh PT. Jokam 99 ini sesuai dengan khasiatnya yang luar biasa. 

Herbal ini juga dikenal dengan sebutan jamu tetes sapu jagad karena khasiatnya yang sangat luar biasa. Labdawara ini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baru maupun menahun, penyakti ringat maupun kronis. 

Obat herbal ampuh ini diformulasikan oleh seorang ahli pengobatan holistik asal Kota Tasikmalaya bernama DR. Ir. D'Hiru, MMD;MM, berikut biodata lengkapnya.

Bahan-Bahan Herbal Labdawara

Herbal labdawara obat berupa cairan yang dikemas dalam botol netto 10ml ini terbuat dari berbagai bahan herbal berkhasiat, diantaranya adalah :

Baca Juga : HERBAL LABDAWARA Jamu Tetes Sapu Jagad

1. Daun Sirsak
Daun sirsak merupakan bahan herbal yang banyak direkomendasikan oleh para ahli untuk mengobat berbagai macam penyakit. Banyak orang yang sudah mencoba menggunakan bahan herbal ini untuk mengobati penyakit dengan menggodok sendiri di rumah dan terbukti berkhasiat. Penyakit-penyakit seperti sembelit, asam urat, masalah pencernaan, gula darah tinggi, kolesterol, batu empedu bisa diatasi denagn mengkonsumsi air godokan daun sirsak.

2. Daun Pepaya
Bagi sebagian orang sudan, dauh pepaya ini sering dijadikan seabagai lalapan. Selain bermanfaat sebagai lalapan atau bahan sayur, ternyata daun pepaya juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Daun pepaya ini berkhasiat pengeluaran feses, mencegah konstifasi, kanker perut, anti ambeyen, encok, rhematik, arthitis, penyakut tulang, diabetes, mencegah anemia, meningkatkan napsu makan dan anti kanker.

3. Daun Jambu Merah
Jamu merah sudah diketahui umum sangat berkhasiat untuk meningkatkan trombosit dalam darah sehingga sering para penderita demam berdarah sering disarankan untuk meminum jus jambu merah. Tidak hanya buahnya, ternyata daun dari jambu merah juga berkhasiat untuk berantas muntaber, radang usus buntu dan demam berdarah.

4. Kulit Jeruk Dan Buahnya
Berkhasiat membasmi alergi, menjaga sistem pertahanan tubuh, mencegah penuaan dini, menghilangkan lemak, menurunkan kolesterol, menghilangkan rasa nyeri, anti pembengkakan, anti oksidan, anti kanker, batu empedu, peluruh lemak, anti piretik, menghilangkan pegal linu, muntaber dan inpoten.

5. Kulit Manggis
Wow, kalau bahan herbal yang satu ini sudah terkenal seanero jagat. Kenapa demikian? Karena banyak sekali obat herbal yang mengabil bahan dasar kulit manggis bahkan iklannya berseliweran di televisi. Kulit manggis berkhasiat untuk mengempeskan amandel, anti oksidan (mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam kanker).

6. Daun Sirih
Berkhasiat untuk patah tulang, asam urat/rhematik, sistem imunitas mengilangkan bau badan, membersihkan alat kelamin wanita dan kencing manis.

7. Air Nanas
Berkhasiat membantu pencernaan protein, konstipasi, pemecahan protein dan lemak, menyembuhkan gangguan sembelit, trauma, ispa, arthitis dan anti tumor.

8. Kayu Manis
Mungkin hanya sebagaian kecil orang yang tahu kalau kulit kayu manis ini bisa dijadikan sebagai bahan obat tradisional. Secara umum orang tahunya untuk bumbu dapur saja. Namun tahukan anda ternyata kulit kayu manis berkhasiat menghangatkan limpa dan ginjal, melancarkan peredaran darah, menghilangkanrasa sakit, menambah napsu makan (stomatic), meluruhkan kentut (karminatip), meluruhkan keringat (diaforetik), mengendurkan otot (muscle relaxant), melancarkan pernapasan, mengatasi tekanan darah tinggi, nyeri pada ujung jari dan tumor pada perut.

Baca Juga : Cara Mengobati Penyakit Diabetes atau Kencing Manis

Kandungan labdawara adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Oleh karena ini labdawara sangat dianjurkan untuk merenutrisi tubuh. Labdawara akan bekerja memperbaiki sel-sel tubuh yang sudah rusak sehingga setiap organ tubuh secara bertahap akan memperbaiki dirinya sendiri sehingga kembali pada fungsinya semula.

Herbal labdawara tidak mengandung bahan obat kimia (BKO) dan tidak mengandung obat penahan nyeri. Makanya, ketika anda menggunakan herbal labdawar untuk mengobati penyakti jangan berharap akan langsung bisa meredakan rasa nyeri pada tubuh anda. Karena herbal labdawara bekerja dari dalam secara alami dan tidak memiliki kemampuan untuk mengebalkan tubuh dari rasa nyeri. Namun dengan demikian, herbal labdawara secara perlahan tapi pasti akan mengembalikan kesehatan tubuh anda.

Karena kemampuannya menyembuhkan berbagai macam penyakit ini maka herbal labdawara juga dikenal dengan sebutan jamu tetes sapu jagad. Para ahli herbal dan dokter menganjurkan penggunaan herbal labdawara untuk mengobati penyakit dalam seperti diabetes, ginjal dan jantung. 

Herbal labdawara juga sangat dianjurkan untuk penderita stroke. Stroke berat ataupun ringan bisa disembuhkan secara alami menggunakan herbal labdawara. Dengan mengkonsumsi herbal labdawara secara rutin, jalani hidup sehat disiplin dalam menjaga makanan maka stroke akan bisa cepat sembuh. Jika stroke ringan, Insya Alloh hanya dengan minum 1 paket labdawara saja stroke bisa sembuh.

Baca Juga : Cara Mengobati Penyakit Ginjal Secara Alami

Cara Membeli Herbal Labdawara


Anda bisa membeli herbal labdawara dengan mengikuti petunjuk berikut ini. 

KETIK : PESAN LABDAWARA#JUMLAH PAKET#ALAMAT LENGKAP

KIRIM VIA SMS/SWA KE NOMOR TERTERA DI BAWAH INI 

0812 3359 3091 (WA)
0817 943 2618 (sms/call)

Harga Herbal Labdawara :
Rp. 120.000/ botol (belum termasuk ongkir)

Rp. 420.000/ box isi 7 botol 
(belum termasuk ongkir)

Order Sekarang!!!
Jangan Menunggu Penyakit Anda Terlanjur Kronis

Disqus Comments