HERBAL LABDAWARA : Obat Alami Untuk Diabetes, Stroke, Asam Urat, Gagal Ginjal dan Kista


| 121 Penilaian | Stock Ready
Rp. 700.000 | Rp. 420.000
Nama Produk : Herbal Labdawara
Bahan : 100% Alami
Khasiat : Mengobati stroke, diabetes, kista, asam urat, gagal ginjal dan penyakit kelamin
Harga Eceran : Rp. 120.000/ botol (10 ml)
GRATIS ONGKIR | Kota-Kota di Pulau Jawa
Order via WA : 0812 3359 3091
HERBALLABDAWARA @HERBALLABDAWARA @HERBALLABDAWARANEW

Labdawara, Herbal Segala Jenis Penyakit Hadir Dengan Formula Baru, Lebih Berkhasiat

LABDAWARA : Hadir Dengan Formula Baru dan Khasiat Baru - Herbal Labdawara sudah dikenal di seluruh Indonesia sebagai obat herbal yang ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Khasiat yang tekandung dalam herbal labdawara ini merupakan hasil formulasi dari bahan-bahan alami berkhasiat.

Kini, Herbal Labdawara diformulasi ulang oleh seorang herbalis asal Kota Tasikmalaya bernama DR. Ir. D'Hiru, MMD;MM. Beliau adalah seorang herbalis professional yang sudah melakukan berbagai penelitian tentang tanaman-tanaman herbal baik tanaman herbal lokal maupun dari luar negeri. 

Dengan tujuan untuk meningkatkan khasiat labdawara sebagai obat sapu jagad, Ir. D'Hiru menambahkan beberapa bahan herbal sehingga sehingga kandungan herbal labdawara kini lebih komplit dan lebih berkhasiat. Berikut bahan-bahan alami herbal labdawara terbaru. 

Baca Juga : Herbal Labdawara Jamu Tetes Sapu Jagad Manjur


Bahan/ Formula Herbal Labdawara Terbaru

1. Kulit Manggis
Khasit dari kulit manggis sudah terkenal di seantero jagat. Kulit manggis berkhasiat untuk mengempeskan amandel, anti oksidan (mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam kanker).

2. Daun Kelor

Dilansir dari tipssehat99.tk, daun kelor itu ternyata mengandung 3 kali potasium dari pada pisang, 4 kali vitamin A dari wortel, 25 kali zat besi dari pada bayam, 7 kali vitamin C jeruk, 4 kali kalsium susu, dan 3 kali protein yoghurt. Daun kelor sejak lama sudah digunakan oleh orang Indonesia sebagai obat karena memiliki khasiat untuk menyehatkan kulit, mengatasi diabetes, menyehatkan mata, mencegah kanker dan menyembuhkan rematik.



3. Sarang Semut

Sarang semut merupakan bahan herbal khas tanah papua, sarang semut memiliki banyak khasiat dantaranya mencegah kanker, mengatasi hipertensi, mengobati rematik, meningkatkan stamina, mengobati penyakit jantung, mengobat mag, mengobati stroke, mengobati wasir, mengobati tumor dan mengobati ginjal.



4. Pegagan
Pegagan merupakan tanaman merambat dengan daun agak bulat kecil-kecil. Didaerah purworejo, daun pegagan ini juga dijadikan sebagai bahan pembuat kripik. Daun pegagan ini memiliki khasiat membantu saluran pencernaan, menyembuhkan penyakit sinusitis, menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kolesterol, mengatasi penyakit wasir atau ambeien, dan masih banyak lagi khasit dari daun pegagan ini.

5. Mengkudu/ Pace
Mengkudu atau pace memiliki khasiat eredakan sakit kepala, menurunkan tekanan darah tinggi, melancarkan pencernaan, anti inflamasi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti bakteri, membantu menurunkan kolesterol, dan mencegah Kanker.

6. Sambung Nyawa
Berkhasit untuk mengobati diabetes, darah tinggi, radang pita tenggorokan, mengobati tumor, mengobati liver, mengobati ambeyen/ wasir, dan megobati kolesterol tinggi.

7. Sambiloto
Tanaman herbal ini sangat berkhasit untuk mengobati kanker, mengobati kencing manis, mengobati malaria, dan penhyakit lainnya sampai 48 jenis penyakit.

8. Binahong
Mengobati penyakit kanker, Mengobati sakit maag, Mengobati sakit paru-paru, Mengobati luka, Gegar otak, Melancarkan haid, Mengobati disentri, dan mengobati jerawat dan perawatan kulit
9. Daun Sirsak
Daun sirsak merupakan bahan herbal yang banyak direkomendasikan oleh para ahli untuk mengobat berbagai macam penyakit. Banyak orang yang sudah mencoba menggunakan bahan herbal ini untuk mengobati penyakit dengan menggodok sendiri di rumah dan terbukti berkhasiat. Penyakit-penyakit seperti sembelit, asam urat, masalah pencernaan, gula darah tinggi, kolesterol, batu empedu bisa diatasi denagn mengkonsumsi air godokan daun sirsak.

10. Mahkota Dewa
Mahkota dewa merupakan tanaman herbal yang sudah terkenal khasiatnya, tidak hanya terkenal di tanah air bahkan terkenal sampai ke manca negara. Berikut adalah manfaat mahkota dewa mengeluarkan Racun dari Tubuh Secara Alami, Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh, Melawan Bakteri dan Virus Penyebab Infeksi, Mencegah Penyakit Diabetes, Mencegah Resiko Pembekuan atau Penggumpalan Darah, Mengurangi Risiko Alergi, Mengurangi Kadar Kolesterol dalam Darah, dan Membantu Mencegah Kanker.


Kemasan Baru Herbal Labdawara

Labdawara kini hadir dengan kemasan baru yang lebih elegan dan berkelas. Masih menggunakan botol yang sama dengan ukuran 10 ml, tapi dengan formula baru yang lebih berkhasiat. Botol-botol imut berkhasiat ini di kemas dalam box yang super elegan. Kalau sebelumnya menggunakan box biasa seperti box rokok, tapi kali ini labdawara menggunakan box dengan desain super mewah.


MANFAAT DAN DOSIS HERBAL LABDAWARA

Manfaat herbal labdawara sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit sehingga herbal ini dikenal juga dengan sebuta herbal sapu jagad. Herbal ini sangat direkomendasikan untuk penderita stroke, diabetes, wasir, ginjal dan jantung. Berikut adalah manfaat sekaligus dosis herbal labdawara untuk berbagai macam penyakit. 


NAMA PENYAKITDOSIS

 ALERGI 3 X 10 Tetes / hari
 AMBEYEN 4 - 5 10 Tetes / hari
 AMANDEL 3 X 10 Tetes / hari
 ANEMIA 3 X 7 Tetes / hari
 ASAM LAMBUNG 3 X 10 Tetes / hari
 ASAM URAT 3 X 10 Tetes / hari
 ASMA 4 X 15 Tetes / hari
 BATUK 5 X 10 Tetes / hari
 BAU MULUT 4 X 7 Tetes / hari
 BISUL 3 X 7 Tetes / hari
 BESIN - BERSIN 5 X 7 Tetes / hari
 BATU GINJAL 6 x 10 Tetes / hari
 BIDURAN / KALIGATA 5 x 8 Tetes / hari
 BRONKHITIS 5 X 10 Tetes / hari
 DARAH RENDAH 3 x 7 Tetes / hari
 DARAH TINGGI 3 x 15 Tetes / hari
 DEMAM BERDARAH 4 x 10 Tetes / hari
 DIABETES MELITUS 5 x 10 Tetes / hari
 EMPEDU 3 X 10 Tetes / hari
 GIGI & MULUT 4 x 7 Tetes / hari
 GAGAL GINJAL 4 x 10 Tetes / hari
 HAMIL 3 x 8 Tetes / hari
 HIDROSEFALUS 5 x 5 Tetes / hari
 HEPATITIS / LIVER 4 x 15 Tetes / hari
 HIPERTIROID 5 X 10 Tetes / hari
 HIV/AIDS 4 X 15 Tetes / hari
 IMUNITAS 3 X 5 Tetes / hari
 INFEKSI SALURAN KEISH 3 X 10 Tetes / hari
 JANTUNG 5 X 15 Tetes / hari
 JERAWAT 3 X 7 Tetes / hari
 KANDUNG KEMIH 3 X 7 Tetes / hari
 KANKER 5 X 15 Tetes / hari
 KEPUTIHAN 4 X 10 Tetes / hari
 KISTA 5 X 15 Tetes / hari
 KOLESTEROL 4 X 10 Tetes / hari
 LEUKIMIA 4 X 15 Tetes / hari
 LEMAK 4 X 10 Tetes / hari
 LUKA OLESKAN PADA  LUKA
 LUPUS 4 X 15 Tetes / hari
 LUTUT 4 X 10 Tetes / hari
 MAAG 3 X 10 Tetes / hari
 KATARAK TETESKAN PADA  MATA
 MIGRAIN 3 X 10 Tetes / hari
 MUAL & MUNTAH 3 X 7 Tetes / hari
 MIMISAN 3 X 7 Tetes / hari
 OSTOPOROSIS 3 X 15 Tetes / hari
 PARU-PARU 3 X 15 Tetes / hari
 PERUT KEMBUNG 3 X 7 Tetes / hari
 PARKINSON 4 X 10 Tetes / hari
 POLIP HIDUNG 3 X 10 Tetes / hari
 PROSTAT 3 X 15 Tetes / hari
 PUSING 3 X 10 Tetes / hari
 KERACUNAN 3 X 10 Tetes / hari
 REMATIK 3 X 10 Tetes / hari
 SEMBELIT 3 X 10 Tetes / hari
 SELULIT 3 X 10 Tetes / hari
 PERSENDIAN 3 X 10 Tetes / hari
 SINUSITIS 3 X 10 Tetes / hari
 SPILIS 4 X 15 Tetes / hari
 STROKE 3 X 10 Tetes / hari
 TBC 4 X 15 Tetes / hari
 TELINGA 3 X 1 Tetes / hari
 TIPUS 3 X 10 Tetes / hari
 KANKER PAYUDARA6 X 20 Tetes / hari
Untuk dosis penyakit lainnya, silakan anda lihat pada aturan pakai yang ada dalam kemasan labdawara. 

Baca Juga : Cara Mengobati Penyakit Ginjal Secara Alami

Herbal labdawara dipasarkan secara ekslusif oleh PT. Jokam 99 melalui agen-agen resmi yang sudah tergabung dalam bisnis keagenan labdawara. Anda bisa membeli herbal labdawara secara online, silakan baca informasi detail berikut ini.


HARGA LABDAWARA SANGAT TERJANGKAU

Untuk kesembuhan, tanpa harus operasi dan tanpa injeksi, jelas harga herbal labdawara sangat murah. Herbal labdawara yang dipasarkan oleh PT. Jokam 99 ini dibandrol dengan harga 

Rp. 420.000/ box (isi 7 botol)
(belum termasuk ongkir)

Harga di atas adalah harga jika anda membeli paketan (minimal 1 box) tapi jika anda ingin membeli eceran (per botol) harganya adalah 

Rp. 120.000/botol
(belum termasuk ongkir)

Namun perlu anda ketahui, bahwa herbal labdawara bekerja dengan cara merenutrisi tubuh dan tanpa dibekali dengan obat pereda nyeri. Jadi, anda tidak bisa mendapatkan manfaat dari herbal labdawara secara singkat (instan). Butuh ketelatenan dan kedisiplinan dalam menjalani pola hidup sehat.

Tersedia Paket Sembuh Tanpa Kambuh Dengan Harga Super Murah

Untuk mengobati penyakit berat secara tuntas, saya rekomendasikan anda untuk membeli paket sembuh tanpa kambuh. Paket ini terdiri dari 3 box herbal labdawara dengan harga 

Rp. 1.050.000/ paket (isi 3 box)
(belum termasuk ongkir)

INFO PENTING!!!
Untuk Konsultasi dan Pembelian

Silakan Hubungi :
0812 3359 3091 (WA)
 0817 943 2618 (sms/call)

Order Sekarang Juga!!!

Disqus Comments