HERBAL LABDAWARA : Obat Alami Untuk Diabetes, Stroke, Asam Urat, Gagal Ginjal dan Kista


| 121 Penilaian | Stock Ready
Rp. 700.000 | Rp. 420.000
Nama Produk : Herbal Labdawara
Bahan : 100% Alami
Khasiat : Mengobati stroke, diabetes, kista, asam urat, gagal ginjal dan penyakit kelamin
Harga Eceran : Rp. 120.000/ botol (10 ml)
GRATIS ONGKIR | Kota-Kota di Pulau Jawa
Order via WA : 0812 3359 3091
HERBALLABDAWARA @HERBALLABDAWARA @HERBALLABDAWARANEW

Awalnya Ragu, Setelah Mencoba Saya Yakin Dengan Keampuhan Labdawara

Herbal LabdaWARA | Namanya sangat asing di telinga. Ketika teman saya bernama Fani Irawan mengenalkan herbal ini, saya sangat ragu apakah herbal ini benar-benar berkhasiat. Namun karena penasaran maka saya mencoba membeli satu botol labdawara. Kebetulan saya sering mengalami pegal-pegal dan sendi terasa nyeri dan berdasarkan hasil cek darah, kadar asam urat dan kolesterol saya agak tinggi.

Kemudian saya mengkonsumsi labdawara 5 tetes 3 kali setiap hari sampai habis satu botol. Alhamdulillah.... baru minum 3 hari saja saya sudah merasakan ada perubahan pada kesehatan saya. Otot yang tadinya terasa kaku berangsur terasa lebih ringan dan nyeri pada sendi juga hilang.

Baca Juga : Cara Konsumsi Labdawara Yang Benar

Akhirnya saya yakin kalau herbal labdawara memang sangat berkhasiat untuk kesehatan. Berawal dari inilah, kemudian saya tertarik untuk memperkenalkan herbal labdawara ini ke khalayak. Saya ingin ada lebih banyak orang lagi yang merasakan khasiat herbal labdawara dan lebih banyak lagi orang yang bisa sehat tanpa harus mengkonsumsi obat kimia apalagi melakukan operasi.

Mengapa Labdawara Bisa Menjadi Solusi Kesembuhan Bagi Anda ?

1. Labdawara Terbuat Dari 12 Bahan Herbal Kualitas Premium


Komposisi terbaik dari 12 bahan herbal seperti daun kelor, kulit manggis, mahkota dewa, sambiloto, binahong, sambung nyawa, daun sirsak, purwoceng, jahe, mengkudu, pegagan dan sarang semut merupakan bahan-bahan berkhasiat asli Indonesia yang sangat luar biasa.

Herbal Labdawa Obat Jantung Alami
Herbal Labdawa Obat Jantung Alami

2. Herbal Labdawara Diramu Oleh Herbalis Professional

12 bahan herbal kualitas premium tesebut di ramu oleh herbalis professional, salah satunya adalah Dr. Heru seorang ahlis medis dan juga seorang herbalis. Herbal labdawara diproduksi menggunakan teknologi modern yang dijamin higienis dan tentunya terbukti berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Penyakit ringan maupun berat Insya Alloh akan sembuh secara almi dengan mengkonsumsi herbal labdawara.

3. Herbal LABDAWARA Sudah Teruji dan Terbukti

Berbagi macam uji coba sudah dilakukan untuk membuktikan bahwa kandugan herbal labdawara memang bukan air biasa, melainkan kaya nutrisi yang berkhasiat untuk kesehatan manusia. Lihat video uji coba herbal labdawara berikut ini.

Baca Juga : Cara Mengobati Kista Dengan Herbal Labdawara


Herbal Labdawara Terbukti Menyembuhkan 

Kesaksian demi kesaksian para pengguna herbal labdawara sudah masuk dan terdokumentasikan oleh PT. Jokam 99 sebagai distributor tunggal herbal labdawara. Testimoni baik berupa email, chat wa maupun video sudah banyak yang masuk. Tapi, kalau testiomi dalam bentuk email dan chat WA, sangat mduah diedit. Jadi kalau saya share itu, saya yakin anda akan menganggap bahwa itu adalah editan. Tapi kalau testimoni itu berupa video, apakah ada yang bisa membantahnya.



4. Herbal Labdawara Tersertifikasi BPOM 


Herbal LabdaWARA sudah terdaftar di BPOM, ini artinya herbal labdawara memang herbal yang sudah diakui oleh BPOM, sehingga aman dan pasti berkhasiat. Tidak mungkin BPOM memberikan ijin edar pada sebuah produk herbal ataupun obat tanpa melalui sebuah uji laboratorium.

Apakah anda berpikir kalau dokumen di atas adakan dokumen abal-abal?
Oke, saya akan langsung menunjukkan cara cek apakah dokumen tersebut asli atau tidak. Silakan anda buka website BPOM untuk melakukan pengecekan apakah dokumen tersebut asli atau tidak.

1. Buka alamat https://cekbpom.pom.go.id/
2. Masukkan kode BPOM Labdawara berikut TR183618571
3. Klik Cari, maka anda akan mendapatkan informasi seperti di bawah ini.

Apakah anda masih ragu?
Kalau saya sudah benar-benar yakin, karena saya sudah merasakan khasiat dari herbal labdawara ini dan juga sudah merasakan bagaimana laris manisnya herbal labdawara ini. Semenjak saya minum herbal labdawara saya terasa lebih sehat, dan semenjak saya ikut dalam bisnis herbal labdawara ekonomi keluarga terasa sangat terbantu.

Anda ingin sehat?
Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan?
Chat WA : 0812 3359 3091

Disqus Comments