HERBAL LABDAWARA : Obat Alami Untuk Diabetes, Stroke, Asam Urat, Gagal Ginjal dan Kista


| 121 Penilaian | Stock Ready
Rp. 700.000 | Rp. 420.000
Nama Produk : Herbal Labdawara
Bahan : 100% Alami
Khasiat : Mengobati stroke, diabetes, kista, asam urat, gagal ginjal dan penyakit kelamin
Harga Eceran : Rp. 120.000/ botol (10 ml)
GRATIS ONGKIR | Kota-Kota di Pulau Jawa
Order via WA : 0812 3359 3091
HERBALLABDAWARA @HERBALLABDAWARA @HERBALLABDAWARANEW

Herbal Labdawara : Obat Alami Untuk Stroke dan Diabetes

Herbal Labdawara : Obat Alami Untuk Stroke dan Diabetes | LabdaWara adalah herbal cair yang dikemas dalam botol-botol mini ukuran 10 ml. Jangan pandang ukurannya yang mini, karena di dalam ukurannya yang mini terkandung khasiatnya yang sangat besar. Banyak orang yang sudah membuktikan keampuhan herbal labdawara dalam membantu menyembuhkan stroke dan diabetes.

Herbal labdawara terbuat dari 12 bahan herbal asli Indonesia yang diproduksi okeh CV. Bina Syifa Mandiri dengan nomor registrasi BPOM TR183618571 dan didistribusikan oleh PT. Jokam 99.

Detail Produk Labdawara

Detail Produk Labdawara

Nama : Herbal Labdawara
Bentuk : Cair
Kemasan satuan : Botol 10 ml
Kemasan paketan : box warna hijau dengan segel hologram isi 7 botol
Kode BPOM : TR183618571

Kompoisi setiap 10 ml
  • Ekstrak garnicia 2 gram
  • Ekstrak morinaga oleifera 2 gram
  • Ekstrak myrmecodia 1,4 gram
  • Ekstrak morinda citrifolia fructus 2 gram
  • Ekstrak Phaleria macrocarpa 1 gram
  • Ekstrak zingiber officianle 1 gram
  • Andrographis panicuata 1 gram 

Manfaat Herbal Labdawara Untuk Kesehatan

Herbal Labdawara sangat dianjurkan untuk membantu menyembuhkan stroke, diabetes, ginjal dan kista.

Dari sekian banyak konsumen kami yang sudah merasakan manfaat dari herbal labdawara, alhamdulillah ada yang secara sukarela mengirimkan video kesaksian. Semoga video kesaksian ini bisa untuk memotivasi anda yang saat ini masih ragu untuk bisa sembuh.

Salah satunya dalah konsumen kami yang menderita kista, alhamdulillah setelah mengkonsumsi 5 botol herbal labdawara, kista sembuh tanpa kambuh.

Video Kesaksian Kista Sembuh Dengan Herbal Labdawara



Aturan pakai Herbal LabdaWara

Untuk menyembuhkan stroke dan diabetes serta kista, silakan larutkan 5 - 10 tetes herbal labdawara ke dalam 1/4 gelas air hangat, aduk hingga rata dan minim 3 kali sehari.

Perhatian!!!
Untuk anda yang menderita asma atau sesak nafas, silakan mulai dari dosis 5 tetes setiap kali minum. Jika tidak ada masalah dengan nafas anda, silakan tingkatkan hingga 10 tetes per sekali minum.

Efek Detoksifikasi Herbal LabdaWara

Setiap konsumen memiliki pengalaman yang berbeda-beda ketika mengkonsumsi herbal labdawara. Begitu juga denan rekasi yang dialami pada tubuh. Ada yang merasa mulut kering dan tenggorokan panas dan sebagainya.

Secara umum, efek dari detoksifikasi atau pembuangan racun-racun dalam tubuh akan dibuang melalui BAB dan BAK. Jadi, jika anda mengkonsumsi herbal labdawara kemudian banyak buang air maka itu adalah efek yang normal. Silakan lanjutkan sampai anda mendapatkan kesembuhan

Harga herbal labdawara

Harga herbal labdawara yang kami pajang disini adalah harga resmi dari PT. Jokam 99 yang menggunakan harga batas atas dan batas bawah.

Harga perbotol Rp. 125.000,-
Harga perbox Rp. 425.000,- isi 7 botol

Alhamdulillaah....
Anda mendapatkan informasi herbal labdawara dari www.herballabdawara.com sebagai toko online resmi herbal labadawara. Karenaitu anda berhak mendapatkan harga spesial dari kami.

Anda cukup membayar :
 Rp. 100.000,-/ botol atau Rp. 425.000,-/ box isi 7 botol

Cara Order Herbal Labdawara

Untuk membeli herbal labadawara dari toko online www.herballabdawara.com sangat mudah. Silakan langsung aja chat ke WA 08179432618, atau silakan klik pada tombol di bawah ini.

Orber Herbal Labdawara Online

GRATIS ONGKIR

Ya, untuk anda yang ada di kota-kota di Pulau jawa mendapatkan BONUS GRATIS ONGKIR. Herbal Labdawara akan kami kirim menggunakan jasa ekspedisi TIKI dan JNE. Respon cepat, pengiriman cepat inilah yang menjadi keunggulan layanan kami. Barang akan segera kami kirim setelah anda melakukan konfirmasi transfer pembelian barang.

Disqus Comments